hroen: MASAKU MENGAJAR

07/05/2009 21:05

Dari sekian lamaranku ke sekolah-sekolah, akhirnya aku dipanggil untuk mengajar di sebuah sekolah menengah pertama negeri yang baru mulai merintis -kelanya baru sampai kelas 2-. terletak di wilayah Cipayung. Waktu itu sepertinya aku sudah bekerja di Tropika.

Saat itu kukira aku dipanggil untuk tes. E...LHA...KOK... Ternyata hari itu aku langsung raker guru. Pembagian jam mengajar.

Sebelumnya aku lupa bagaimana aku bisa mendaftar di sekolah itu, kayaknya ada yang ngasih info deh, tapi aku lupa prosesnya. poko'e tiba-tiba aku dah ke sana. ketemu dengan kepala sekolahnya. diberi tahu kalau aku akan digaji sekitar 250.000 perak perbulan.

Aku sempat mengatakan akan pikir-pikir dahulu.

Bersambung...

—————

Back


Contact

Hari Untung Maulana

Roqayyah Dormitory. Nurul Fikri Boarding School. Cinangka. Serang. Banten

hari.untung.maulana@yahoo.com